News Feed :


Sebuah laporan baru dari negeri ginseng mengatakan bahwa Samsung telah mempersiapkan generasi penerus dari seri Galaxy, yaitu Samsung Galaxy S5. Menurut kutipan ETNews, Samsung Galaxy S5 Akan masuk pada proses produksi Januari 2014, sampai tiga bulan kemudian, Akan diluncurkan / Dirilis pada bulan Maret atau April. Ini bukan pertama kalinya publik mendengar bahwa Samsung meluncurkan model Galaxy S berikutnya lebih cepat daripada yang telah diantisipasi, dalam rangka untuk menebus lambatnya penjualan Galaxy S4.
Samsung dikabarkan Akan membuat hingga 1juta unit Smartphone Galaxy S5 pada bulan Januari dan hingga enam juta pada bulan Februari 2014.

Samsung Galaxy S5 dikabarkan Akan datang dalam dua jenis yang berbeda, yaitu model logam premium dengan layar OLED fleksibel dan model plastik principle Akan menampilkan layar non - fleksibel. Dugaan ini diperkuat dengan sebuah konsep Galaxy S5 terbaru yang menunjukkan bahwa ponsel tersebut Akan menampilkan layar fleksibel .

Samsung Galaxy S5

Spesifikasi smartphone Galaxy S5 termasuk layar lima inci OLED , prosesor 64-bit Exynos / Qualcomm flower , RAM 3GB, kamera 16MP, baterai 4000mAh , dan dimotori dengan sistem operasi a android 4.4 KitKat, dan kemungkinan besar dibekali dengan TouchWiz.


Sumber lain yg hampir sama mengatakan bahwa generasi kedua Model Galaxy Gear Akan diluncurkan pada waktu yang sama dengan Galaxy S5. Smartwatch baru ini kabarnya Akan memiliki tubuh V-day sampai dua puluh persen lebih tipis dan ramping dibandingkan pendahulunya, dan juga dari beberapa sisi design lebih disempurnakan. Meskipun rincian spesifikasi lain tentang smartphone tersebut belum diketahui lebih lanjut.

Dan sepertinya untuk mendapatkan gadget canggih satu ini anda harus siap - siap merogoh kocek cukup dalam. Mengingat harga pasaran untuk samsung galaxy note 3 saja diatas 7-8 juta per unit.

0 comments:

Post a Comment

Test Footer

Copyright ©2013 Harga Handphone Android Terbaru - All Rights Reserved Design by SHUKAKU4RT - Proudly Powered by Blogger
Tanggal Rilis Samsung Galaxy S5 | Spesifikasi